Monday, January 15, 2018

Masih Sering Makan KIWI (Gosberi Cina)??? Sumvah, Ngeriii Banget Kalo Tau ini...


Bagi Anda yang suka banget makan buah Kiwi, hati-hati ya sebelum sampai menjadi penyesalan yang sangat mendalam. Ini peringatan penting bagi siapa saja dan dimana saja serta dari manapun Anda mendapatkan buah yang enak dan nikmat di lidah ini.

Selain enak dan nikmat,  buah ini juga mengandung anti-oksidan yang sangat tinggi. Menurut catatan wikipedia bahwa yang paling baik kandungan anti-oksidannya adalah di kulitnya,  yaitu 3 kali lebih banyak dari pada daging buah Kiwi.

Sedangkan Menurut American Heart Association pada Acara Pertemuan Ilmiahnya,  Ada sebuah penelitian yang menerangkan bahwa buah Kiwi memiliki efek menurunkan tekanan darah pada orang-orang yang Hipertensi dengan mengkonsumsinya selama 8 minggu,  namun tidak terlalu banyak penurunan pada tekanan Sistolik yaitu 3,6 mmHg.

Ada juga ahli yang berpendapat seperti Dr. Marlyn Glenville, mantan Presiden Food and Health Forum yang menjelaskan bahwa Antioksidan pada Buah Kiwi dapat berguna sebagai Anti Kanker,  Anti Peradangan,  Anti Alergen dan Melawan bakteri seperti Staphylococcus dan E-coli. Ada yang tau manfaat kedua Bakteri ini?? Yaitu bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan penyakit Bisul,  Jerawat,  Penumonia,  Meningitis serta Diare Berat yang Berkepanjangan,  Lemas, Dehidrasi Berat hingga is death..

Oke Kembali ke.... 

Kiwi...  

Yakk,  yang perlu Anda tau adalah, Mengkonsumi buah Kiwi yang lucu dan imut-imut ini perlu perhatian khusus,  tidak boleh sembarangan apalagi serampangan,  terlebih lagi semerawutan,  karena banyak sekali orang-orang yang memakan Kiwi dengan cara yang sangat tidak dianjurkan oleh para dokter,  kenapa???

Mari kita simak penjelasan singkat,  padat,  jelas,  singkat dan padat di bawah ini:

Kiwi adalah satu-satunya buah di Dunia ini yang mampu menjadi berwarna Hijau pada saat ia matang,  sebab buah lain rata-rata berwarna Kuning,  Merah atau Hitam pada saat matang,  sedangkan Hijau merupakan tanda-tanda buah-buahan lain yang baru mulai tumbuh,  buah yang masih muda.

Ini yang biasanya masyarakat kita salah besar dalam menentukan pemilihan buah Kiwi di Fruits Market,  apalagi bapak-bapak ya,,  dikiranya kalo masih ijo-ijo belum mateng,  jadinya yaa gak jadi beli deh hehehe

Tapi...  Itu bukan Poin Utamanya disni,  seperti yang telah disampaikan tadi bahwa Anda harus mengerti terlebih dahulu buah yang berasal dari Negeri Tiongkok ini sekarang sudah sangat mengkiwi di negara Kita,  karena kalo Menjamur bukan buah Kiwi donk namanya, tapi buah Kiwi Berjamur hehe...

Ngemeng-ngemeng soal jamur nih ya,  itu jenis tumbuhan,  eh bukan lho ternyata Jamur juga merupakan jenis makhluk hidup bukan tumbuhan,  namanya tinea,  cantik banget kan namanya?? Ada yg mau Ganti Nama??

Tepat sekitar Bulan Agustus Tahun 2014 lalu ada sekelompok Peneliti Cina,  nah pas Kan,  karena Buah Kiwi Berasal dari Cina yang meneliti juga orang sana,  jadi memang tau betul buah ini seperti apa.

Mereka menemukan sesuatu yang sangat mengezutkan,  apa itu?

Berikut hasil Studi Evaluasi yang mereka publikasikan:

Ternyata,  buah Kiwi yang langsung di makan dengan yang disimpan beberapa waktu tidak menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan. Ini dikarenakan mereka melakukan studi dengan membandingkan beberapa kelompok buah kiwi yang diberi cairan HRW atau yang biasa dikenal dengan Hydrogen Rich Water.

Hasilnya,  WAAWWW Sungguh Fantastis dan Luar Biasa,  buah Kiwi yang disimpan dengan Air Hidrogen mampu bertahan lebih lama dan menunjukkan tidak adanya tanda-tanda penuaan pada buah tersebut,  serta anti oksidan yang terkandung di dalam buah tidak terganggu keberadaannya.

Hal ini membuktikan bahwa HRW atau Air yang Kaya akan Hidrogen sangat mempengaruhi proses Penuaan pada buah. Bagaimana jika pada manusia? Silahkan dicoba saja sendiri,  lakukan eksperimen sendiri biar membuktikan sendiri.

Coba Anda bayangkan bagaimana apabila Proses Penuaan kita bisa ditunda??? Ini bukan masalah menghindari takdir usia lho ya,  tapi penuaan dalam artian adalah bahwa kondisi sel yang membentuk tubuh kita ini akan tetap terjaga dan memperlambat ketuaannya,  ngerti gak kira-kira maksudnya?

Intinya adalah,  mau gak,  Anda bisa bertahan hidup seperti buah Kiwi yang disimpan dengan HRW? Usia Kiwi boleh sudah beberapa hari,  tapi kulit dan dagingnya masih utuh,  segar dan anti oksidan di tubuhnya tidak hilang sama sekali selama penggunaan Air Hidrogen. Ngerti kan maksud saya? Oke,  paham.  Sipplah kalo begitu.

Dengan adanya penelitian seperti ini kita telah mempelajari bahwa Air yang masuk ke dalam tubuh kita diperlukan Air yang mengandung Hidrogen Aktif, sehingga dapat membuat tubuh kita tetap segar dan menawan meskipun usia sudah berlanjut.

Hidup ini sangat singkat,  waktu produktif sangat sedikit,  pilihannya adalah,  apakah kita ingin terus produktif sampe kakek-nenek atau meratapi kekakek-nenekan kita tanpa produktifitas yang kokoh dan terjaga??? ini adalah fakta yang tak terbantahkan,  karena ini merupakan hasil penelitian resmi lho,,, di bawah ini akan saya hadirkan sumbernya secara gamblang.

Kalau Anda tidak sampai pada artikel yang sangat sederhana dan singkat ini,  mungkin Anda tidak akan pernah tau betapa pentingnya Air Hidrogen Bagi Tubuh,  makan Kiwi tanpa dicuci dengan Air jenis ini pun akan terasa kurang mantap,  karena kita tau bahwa dengan makan buah yang kesegarannya sangat terjaga tentu hasilnya sangat berbeda efeknya terhadap tubuh kita. Itulah sebabnya ngeriii banget jika Anda yang suka makan buah Kiwi namun tidak tau tentang hal ini.

Air yang Kaya akan Hidrogen ini bisa dibuat melaui proses elektrolisis dengan metode pemanasan pada platinum yang dilalui oleh air, yang kemudian semua ion dan mineral yang terdapat di dalam air minum itu berubah strukturnya menjadi air dengan hidrogen aktif sehingga sifat air biasanya menjadi alkali atau basa,  itulah kenapa air hidrogen ini dapat diproduksi dengan tingkatan pH yang bermacam-macam,  bisa dengan pH normal maupun menjadi alkaline water.

Bahan pembuatan plat ini sangat banyak didapatkan dipasar global,  namun untuk membuatnya menjadi sebuah mesin elektrolisis air memerlukan teknologi yang sangat mutakhir. 

Beruntung sekali untuk sekarang sudah waktunya Kita tidak perlu repot-repot membuat mesin Elektrolisis Air sendiri,  karena saat ini telah ada Mesin Mungil yang sangat canggih yang bisa memproduksi sepuas-puasnya dan sebanyak-banyaknya di rumah kita hanya dengan memencet tombol-tombol yang sudah disetting sesuai dengan kebutuhan orang-orang di seluruh dunia.

Mesin ini pun buatan Jepang,  jadi sudah tidak diragukan lagi bagaimana kualitas air hidrogen yang dihasilkannya.

Bila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut silahkan Kontak orang yang membagikan artikel ini kepada Anda. Tanyakan kepada mereka apakah telah memahami tentang penelitian yang dimaksud di dalam artikel ini.

Sumber:



No comments:

Post a Comment

Advertisement