Friday, January 26, 2018

PT. Enagic Indonesia: KanGen Water Terus Lengkapi Perizinan: Angin Segar Bagi Pecinta Air Minum Kaya Hidrogen Alkali


Kabar Baik dan Kabar Segar bagi Para Pecinta Air Alkali Berhidrogen,  Angin Segar ini bukan sekedar Kabar Angin,  pasalnya sejak diadakannya Acara yang bertajuk Amazing Water Conference 2018 pada 24 Januari lalu, Masyarakat mulai menyadari bahwa ternyata Air Alkali Terionisasi ini memiliki peranan penting bagi tubuh.

Sebelumnya masih banyak yang menganggap Air ini tidak bermanfaat sama sekali,  namun menurut Dr. Andi Pratama Dharma Sp.PD., jika ada yang membuat pernyataan demikian maka harus ada penelitiannya,  demikian juga sebaliknya,  artinya bahwa untuk menyikapi tentang sesuatu hal yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan haruslah ada dasarnya yaitu penelitian. Sedangkan penelitian untuk Air Alkali Berhidrogen ini ternyata sudah lebih dari 500 Jurnal ilmiah yang membahasnya. 

Hal ini tidak menutup kemungkinan bagi berkembangnya penelitian - penelitian berikutnya khusus di bidang air minum bermineral yang kaya akan hidrogen ini. 

Kegiatan semacam ini akan mulai dilakukan ke daerah-daerah untuk semakin mengenalkan betapa pentingnya untuk mempelajari apa yang masuk ke tubuh kita sendiri. Para Distributor juga tengah melakukan sosialisasi dan saling berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan di masing-masing daerah. 

Dalam perhelatan Akbar tersebut,  Distributor Resmi Kangen Water menyatakan bahwa PT. Enagic Indonesia terus melengkapi perizinan yang diperlukan. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir kebutuhan Air Alkali Bagi Masyarakat luas.

Selama proses ini berlangsung juga tidak ada masalah dalam hal memasarkan Mesin KanGen Water ini,  mesin mungil yang canggih ini juga memang belum memerlukan Standar Nasional Indonesia (SNI) dikarenakan belum adanya kategori Mesin Elektrolisis Air di Dalam Peraturan Republik Indonesia, serta Izin Resmi Penjualan dari Kementerian Perdagangan masih dikantongi oleh pihak Enagic,  jadi bukannya ditarik dari peredaran yaaa... 

No comments:

Post a Comment

Advertisement